Rabu, 26 September 2012

My (very) first posting


Soerabaia Nite (Narita Hotel), 6 September 2012

Jl Barata Jaya XVII 57-59 SURABAYA 




Aaaakkkkkkkk!!!! Finally bikin blog juga. HAHAHA
Wacana jaman kuliah, realisasinya baru sekarang. Lebih baik telat daripada ngga sama skali. Ya ngga? Hihihi *ngeles

Well..... skrg aku lg Surabaya, tugas kantor udah 4hari. udah closing, beres...besok gabut! Demen banget dah gw yang begini. Nyihiiiiyyyy *goyang sinchan.
Ini bisa aja mantengin HBO (Home Box Office) semalem suntuk dah, sanggup! Besok gatau bisa bangun sebelum jam 9 atau ngga.
*Maap pak bos, ini bukan saya yg sebenarnya. kkkk

Numpang tidor di Narita Hotel. Yah, dari sekian banyak hotel berbintang 3 yang aku kunjungi, hotel ini paling cozy and homey. Ngga mewah...Cuman, taman belakangnya membuatku langsung jatuh hati pada hotel ini. Kebetulan malam itu ketika aku datang, ada pesta nikah cute banget dihiasi lampu yang...ummm...romantisnyaaaa! Banyak bunga cantik-cantik pula. Suasananya seketika menyulapku ingin segera membuat pesta pernikahan, pesta kebun paling romantis sedunia. Ooo Tuhan, segerakan aku bertemu dg Pangeran Berkuda Putih-ku... hahahahaha

Aku melangkah menuju lobby, terasa nuansa Jawa kental di berbagai sudut ruangan. Ingin sekali aku langsung jeprat sana-sini, mengabadikannya... tapi banyak orang coy! Malu.
Kuputuskan langsung masuk kamar 307, berjalan menuju lift. Ow ow, terpanah aku melihat sudut “ndeso” yang seolah-olah mengantarkanku pada masa kecil...di rumah almarhum nenek di kampung sana. Yak, toples-toples kuno berisikan kerupuk disajikan di atas meja kayu jati yang tua sekali. Aku begitu mengamatinya, mengingat kelakuanku jaman masih bocah. Senyum-senyum sendiri plus geleng-geleng.

Hmmm...Keluar dari lift, aku disambut oleh furniture kayu jati yang enak dipandang, damai dirasa. Tepat di samping pohon-pohon mungil dalam pot dia dipatri menyambut para tamu yang keluar dari lift.
Aku begitu merasa tersambut... ^.^
Maju belok kiri, lorong yang minim cahaya membuat perasaanku adem berjalan di dalamnya... sunyi, tapi tidak menakutkan. Aku sudah lama tidak merasakan damai seperti ini..... dan aku menikmatinya.....

Gesek kunci, kubuka pintu....
Betul, di kamar ini aku menghabiskan lelah setiap malam ditemani HBO. Iyak, sekarang saatnya HBO sampe pagiiiiii! Hehehe...... Thanks a lot God, love today and before \(^.^)/


ups, aku share poto2nya dulu yah. cekidot!

 Taman belakang

Lobby
Furniture Lift
Sudut Ndeso
Patung Wayang Golek
Lorong Kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar